Android

KEUNGGULAN ANDROID MARSHMALLOW 6.0

September 18, 2016 zzz 0 Comments

KEUNGGULAN ANDROID 6.0 MARSHMALLOW


KEUNGGULAN ANDROID MARSHMALLOW 6.0

Salam Indonesia45- Google baru saja mengumumkan peluncuran OS android terbarunya yang bernama Marshmallow  menjadi versi 6.0 dan Google telah merilis versi preview final dari os android. Ada beberapa keunggulan yang anda perlu ketahui di android versi terbaru ini. ya sudah tak heran lagi, seiiring dengan perkemangan jaman seolah Android tidak mau kalah, akhirnya Android terus mengupdate programnya. Ada yang udah tau  marshmallow? Marshmallow adalah manisan kenyal yang bebrbentuk seperti busa dan memiliki varian warna yang berbeda, warna yang berbeda juga mempengaruhi aroma yang ada pada marshmallow itu sendiri guys.

Vendor-vendor korea selatan, samsung sebagai salah satu menu faktor smartphoe dan tablet yang rutin menggunakan sistem oprasi persatuan Google ini, selanjutnya saya akan menjelaskan keunggula vitur-vitur yang ada di dalam Android marshmallow 6.0 ini sendiri guys

1. Rekam jejak memori Aplikasi
disini pengguna bisa mengecek aplikasi apa saja yang palig banyak mengkonsumsi jatah memori. fitur ini sangat penting untuk memanage aplikasi-aplikasi yang ada diponselmu sehingga kamu lebih bai untuk me-manage.

2.Google Now
fungsi Google now yang sangat canggih membuat Google memberikan jalan pintas kepada kita yang ingin memakai fitur ini. Anda hanya perlu menekan tombol hame beberapa detik, maka Google Now sendiri akan muncul di ponselmu. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk anda yang tidak mau meninggalkan atau menutup aplikasi yang sedang dibuka. Sehingga lebih efektif dan memudahkan bagi penggunanya itu sendiri

3.Pemindai sidik jari
Disini pengguna bisa menggunakan fitur pemindai ini untuk mengaktifkan ponsel hingga untuk meyetujui pembelian di Google Play Store.  Pengguna tidak perlu menulis password pada pembelian maupun membuka screen home. Jadi pengguna cukup menaruh jari pada tombol yang sudah disediakan.

4. Fitur hemat baterai 
Di versi android marshmallow ini dia membakali fitur hemat baterai, yaitu menyimpan energi baterai sebanyak-banyaknya dengan mengaktifkan Doze Mode. Jika ponsel anda tidak dipakai untuk beberapa waktu maka Mode ini lah yang cocok untuk solusi mu.

5.Tampilan 
jika dilihat dari tampilan awal, Android Marshmallow ini tetap menggunakan desain tampilan di Android 5.0 Lollipop. Namun, ada beberapa hal yang berbeda seperti scrolling menjadi berbentuk horizontal. anda hanya perlu menulis abjad pertama aplikasi itu.

Rencananya pembaruan tersebut akan diterapkan ponsel utama Galaxy note5, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge. 

6. Auto Beckup Aplikasi 
Android Marshmallow ini juga membawa fitur Auto Beckup Aplikasi yang memungkinkan smartphone untuk menimpan user data dan setting dari aplikasi ataupun game kedalam Google Drive. Yang artina, saat anda melakukan hard riset atau menggunakan smart phone baru maka, aplikasi dan game yang selama ini anda perjuangkan tidak mengulang dari awal. Tapi jangan lupa guys kita harus melakukan sign-in ke akun Google yang kita miliki.

Terima kasih telah membaca di blog kami tentang Keunggulan Android Marshmallow 6.0, jangan lupa baca artikel saya yang lain ya guys


You Might Also Like

0 komentar: